twitter facebook rss rss rss

,

Sutrisno: Rotasi Jabatan untuk Pemantapan Organisasi

Bagikan Berita ini:

FOKUSMANADO.COM / Eko Sutrisno Kepala BKN Pusat  

FOKUSMANADO.COM, JAKARTA - Kepala BKN Eko Sutrisno melantik dan mengambil sumpah enam orang pejabat eselon II dan dua orang pejabat eselon III di lingkungan BKN, Jumat (14/12) siang, bertempat di Aula Kantor Pusat BKN Jakarta.

Pelantikan pejabat tersebut merupakan rotasi bukan promosi jabatan. Para pejabat struktural BKN yang dilantik hari ini diharapkan dapat meningkatkan dan membawa perubahan yang lebih baik di bidang manajemen kepegawaian.

Eko Sutrisno juga mengingatkan, pergantian posisi (rotasi-red) merupakan dinamika organisasi yang bertujuan untuk memperkuat organisasi BKN dalam memberi pelayanan kepada masyarakat PNS.

“Pelantikan pejabat struktural jangan hanya dilihat dari sudut kepentingan struktur organisasi dan pengembangan karir saja. Namun juga sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi,”Ungkapnya..

Lanjutnya, terkait adanya pelantikan di akhir tahun tersebut diharapkan pejabat yang mengalami rotasi untuk dapat meramu program sebagai penggerak percepatan reformasi birokrasi di lingkungan BKN.

"Sehingga fungsi BKN bidang manajemen kepegawaian dapat lebih optimal,"tuturnya.

Inilah enam pejabat eselon II yang menduduki jabatan baru (rotasi-red) adalah Anie Ratna Santoso sebagai Asisten Sekretaris pada Sekretariat Bapek, Farel Simarmata sebagai Inspektur, Tauchid Djatmiko sebagai Kepala Biro Kepegawaian,  Bosman Sitinjak sebagai Kepala Pusat ATM2K, Ulida Lumban Toruan sebagai Kepala Pusat Anlisis Pemberdayaan PNS dan Gede Putra Suastika sebagai Direktur Dalpeg I. Sementara dua pejabat eselon III yang mengalami rotasi yakni Siti Djaenab sebagai Kasubdit Kedudukan Kepegawaian dan Andrayati sebagai Kasubdit Kepangkatan dan Mutasi III.(Red)

0 comments

Komentar Pembaca

Pasang Iklan disini

VIDEO HOT

Media Online Sulut