January 17, 2013

Beberapa Pastor Kunjungi Rudis Wali Kota

FOKUSMANADO.COM / Ilustrasi Taman Kota Tomohon 
FOKUSMANADO.COM, TOMOHON - Bertempat di Rumah Dinas Walikota pada Selasa, 15 Januari 2013 Wali Kota Tomohon berAudensi dengan Para Pastor/Tokoh Umat se-Kevikepan Tomohon.

Tujuan dari kedatangan Pastor-pastor Kevikepan Tomohon ini intinya untuk menyampaikan pesan-pesan moral kepada Wali Kota Tomohon dalam memantapkan Kota Tomohon sebagai Kota Religius yang disampaikan oleh Vikarius Episcopalis Tomohon Wakil Uskup Manado di Tomohon Pastor Johanis Mengko MSC.

Dalam pertemuan ini pula terjadi dialog antara Wali Kota dan Jajarannya dengan Pastor-pastor yang hadir, Dan yang menjadi topik yang banyak dibahas menyangkut Keagamaan, kebersihan,pendidikan dan pembangunan yang terjadi di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya pertemuan seperti ini dan beliau meminta dukungan spiritual dari para Pastores dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Tomohon karna Pemerintah dan Tokoh Agama berkududukan sejajar, duduk sama rata tidak ada perbedaan.

Beliau berharap, dengan adanya himbauan-himbauan dan masukan-masukan dari Pastores yang sudah disampaikan hari ini dapat menjadikan beliau menjadi pribadi yang lebih bijaksana dan dapat menjadikan Kota Tomohon menjadi lebih baik dalam segala hal.

Para Pastor Kevidepan Tomohon yang hadir, Pastor Albert Smit MSC, Pastor Hanny Mentang Pr, Pastor Bram Tulusan MSC, Pastor Frits Siunta Pr, Pastor Jimmy Tumbelaka Pr, Pastor Herman Saroisong Pr, Pastor Noldy Karamoy Pr, Pastor Jimmy Bulalong Pr, Pastor Agus Mangundap Pr, Pastor Ronny Rotinsulu Pr, Pastor Billy Robert Mawuntu Pr, Pastor Vicky Singal Pr, Pastor Harry Singkoh MSC, Pastor Danny Surentu Pr.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: