January 12, 2013

Benny Ramdhani Hati Malaikat

FOKUSMANADO.COM / Benny Ramdhani 
FOKUSMANADO.COM, MANADO - Sikap anggota Dewan Provinsi (Deprov) Sulut, Benny Ramdhani, berani membela yang batil, mendapat pujian dari masyarakat.

Pasalnya, selain vokal menyuarakan ketidak adilan dari bangku Dewan, Brani juga sering turun jalan, melakukan aksi-aksi menentang kebijakan yang di nilainya menyimpang.

"Anggota dewan harusnya seperti ini, jangan hanya duduk saja. Harus berani menyuarakan ketidak-adilan, meskipun harus turun jalan," kata Demi mahasiswa Fakultas Teknik Unsrat Manado, Sabtu (12/01/13).

"Brani memang "Berani", katanya lagi.
Benny Ramdhani saat melakukan Aksi Protes 
Sebelumnya Jumat (11/01/13), Brani kembali turun jalan mengawal 76 Honorer Daerah (Honda), mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah BKP, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mempertanyakan nasib mereka yang di nyatakan tidk lulus.(Baca berita sebelumnya, Brani kawal 76 honda datangi bkd)

Dalam aksinya itu, selain mempertanyakan nasib ke-76 honda ke BKD, Brani juga mengancam akan melakukan aksi di Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan menggugat Badan Kepegawaian Negara (BKN).(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: