January 13, 2013

Benny Rhamdani: Honorer Sudah Ada Keputusan Presiden Selesai 2009

FOKUSMANADO.COM / Benny Ramdhani 
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM – Terkait masalah Honorer Daerah (Honda) yang sampai saat ini belum terselesaikan, mendapat tanggapan serius oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) Benny Rhamdani.

Menurutnya, walaun belum terlihat adanya permainan di SKPD terkait Honorer Daerah (Honda) saat ini. Namun, sudah terbukti waktu - waktu yang lalu banyak permainan yang dimainkan oleh SKPD.

"Kalau melihat sejarah tentang honorer, sebetulnya dulu sudah ada keputusan Presiden honorer itu harus selesai tahun 2009,"tutur Rramdhani, Minggu (13/01/13) sore.

Lanjutnya, kenapa belum selesai hingga saat ini, karena dulu banyak permainan di SKPD. Kenapa harus 2009, karena pemerintah sudah punya data base sebetulnya, sekian banyak honorer di seluruh Indonesia ini, ketika diangkat per tahun sesuai kuota, Kabupaten/Kota dan Provinsi sekian, maka harus selesai tahun 2009.

"Untuk itu, saya berharap, masalah Honda di Pemprov Sulut ini bisa secepatnya diselesaikan pemerintah Provinsi,"tandasnya.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: