January 09, 2013

Bitung Cuaca Lebih Memburuk, Warga Harus Waspada

FOKUSMANADO.COM / Hanny Sondakh Wali Kota Bitung 

FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Mengingat kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu dengan banyaknya curah hujan dan berangin kencang serta gelombang laut yang tinggi. Sehingga perlu ada kewaspadaan dari semua masyarakat terutama pemukiman-pemukiman warga yang terletak diketinggian,lokasi-lokasi rawan banjir,rumah-rumah pesisir pantai juga aktifitas para nelayan. Demikian dikatakan Wali Kota Bitung Hanny Sondakh, Rabu (09/01/13) pagi.

"Sedangkan saya merasa takut dengan cuaca yang saatini terjadi di Kota Bitung, apalagi masyarkat. Untuk itu, saya sebagai Pemerintah maupun pribadi memohon agar warga terus waspada dengan cuaca yang buruk ini,"ujarnya.

Lanjutnya, banyak informasi yang masuk, ada beberapa lokasi yang kena bencana longsor di kota Bitung, walaupun itu hanya kecil - kecil, namun harus diwaspadai.

"Kita orang beriman, untuk itu kita terus berdoa, agar tidak akan terjadi hal - hal yang kita tidak inginkan. Saya juga meminta para camat, lurah, pala untuk selalu memperhatikan warga, apalagi saat - saat seperti ini,"pungkasnya.

Disamping itu, pantauan FOKUSMANADO.COM, sejak beberapa hari belakangan ini mengalamai hujan deras beserta angin di Kota Bitung, dengan cuaca yang buruk, ada beberapa lokasi seperti di kelurahaan Kadoodan,Wangurer Timur, Manembo-nembo Atas terlihat banyak pohon tumbang kearah jalan juga rumah warga.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: