January 10, 2013

Dishub Fokus Pembenahan Terminal

FOKUSMANADO.COM / Andrikus Wuwung 

FOKUSMANADO.COM, TOMOHON - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon fokus dalam melakukan pembenahan Terminal Beriman Tomohon. Demikian dikatakan Kepala Dishubkominfo Andrikus Wuwung, Kamis (10/01/13) siang.

"Ada beberapa pembenahan yang kami lakukan, antaranya perbaikan taman terminal, penempatan jalur, lampu jalan hingga gedung yang akan direhab,"jelasnya.

Lanjutnya, namun yang lebih penting adalah masalah kebersihan di lokasi terminal. Jadi pihaknya akan bekerjasama dengan SKPD terkait seperti Dinas PU untuk jalan dan kebersihan melibatkan Distarumansa.

Sebelumnya, rapat dinas yang dilaksanakan pada Selasa (08/01/13) di Lantai 3 Kantor Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman selaku Wali Kota Tomohon berharap agar ada action pembenahan di masing-masing SKPD.

Selain itu, karena adanya rolling Kepala SKPD akhir tahun 2012 lalu, ia berharap agar semua SKPD harus segera menyelesaikan serah terima jabatan paling lambat tanggal 11 Januari ini. Ia juga menyinggung terkait kebersihan di Kota Tomohon.

"Hal ini dimaksudkan, agar pembenahan serta persiapan penilaian adipura tahap kedua dapat berjalan optimal sehingga Kota Tomohon dapat meraih hasil yang baik,"tukasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: