January 12, 2013

Frank Lampard Pindah ke MU?

FOKUSMANADO.COM / Frank Lampard 
FOKUSMANADO.COM, CHELSEA - Mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, meminta Frank Lampard hengkang dari Stamford Bridge dan pindah ke Manchester United. Wilkins mengatakan United adalah satu-satunya klub yang cocok untuk Lampard karena manajer Alex Ferguson terbukti pandai memanfaatkan pemain-pemain veteran seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.

"Lampard berkali-kali mengatakan masih ingin bermain secara maksimal dan hanya ada satu klub yang bisa mengakomodasi kualitas Lampard, yaitu Manchester United,” kata Wilkins.

Berkat polesan tangan dingin Ferguson, Giggs dan Scholes, yang masing-masing telah berusia 39 dan 38 tahun, masih menjadi pemain kunci United, kata Wilkins.

Cocok untuk MU

“Mereka masih menunjukkan permainan kelas satu. Padahal usia mereka lebih tua dibandingkan Lampard,” kata Wilkins yang pernah bermain untuk Chelsea dan United tersebut.

Kontrak Lampard, pemain tengah berusia 34 tahun, dengan Chelsea akan berakhir pada pertengahan 2013 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen Chelsea menawarkan perpanjangan.

Manajer Rafael Benitez bahkan mengatakan para pemain Klik veteran Chelsea harus segera diganti.
Wilkins mengatakan Lampard akan diterima pada pendukung United meski dalam sepuluh tahun terakhir ini bermain untuk Chelsea.

"Para pendukung United menilai seseorang dari kemampuan bermain di lapangan," kata Wilkins.

Menurut Wilkins United perlu lebih banyak mencetak gol yang dibangun dari lapangan tengah dan Lampard cocok memainkan fungsi tersebut.(bbc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :