January 15, 2013

Hanny Sondakh Terima Direktur Personalia dan Umum PT.Pelindo IV Persero

FOKUSMANADO.COM / Hanny Sondakh saat terima kunjungan di ruang kerjanya 
FOKUSMANADO.COM, BITUNG - Bertempat di ruang kerja Walikota Bitung Senin (14/01/13) Kemarin Wali Kota Bitung Hanny Sondakh terima kunjungan kerja Direktur Personalia dan Umum PT.Pelindo IV Persero Pasoroan Herman Harianja, yang didampingi oleh GM Pelindo IV Bitung Niken Probowati, GM Terminal Peti Kemas Bitung Alex Sitorus dan Senior Menejer Pengembangan SDM dan Organisasi.

Maksud kunjungan ini adalah untuk menghimpun masukkan dari Pemerintah Kota Bitung dalam rangka pengembangan Pelabuhan Bitung kedepan.

Pasoroan Herman Harianja salut akan kepemimpinan Hanny Sondakh yang selalu melibatkan Pelindo IV Cabang Bitung dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan terutama dalam hal pembangunan di Kota Bitung.

"Sinergitas antara Pemerintah Kota Bitung dengan PT. Pelindo sangatlah penting dan harus ditingkatkan demi kemajuan Kota Bitung," ujar Harianja.

Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh Wali Kota Bitung antara lain akses jalan pelabuhan Bitung kiranya dapat diperhatikan agar terciptanya kelancaran masuk dan keluarnya barang dari pelabuhan Bitung, gudang-gudang yang sudah tua (tidak layak pakai) yang terdapat di lokasi pelabuhan kiranya dapat direnovasi lagi, kantor Pelindo supaya dikembangkan lagi agar lebih representatif, kolam pelabuhan agar bebas dari sampah-sampah, Coorporate Social Responsibilty (CSR) dari Pelindo untuk masyarakat Kota Bitung agar lebih ditingkatkan.

Pasoroan Herman Harianja mengucapkan terima kasih atas usulan dari Wali Kota Bitung dan berjanji akan meneruskannya kepada pimpinan Pelindo pusat. Dalam kesempatan tersebut Sondakh meminta partisipasi dari PT.Pelindo IV Bitung dalam mensuseskan perayaan Hari Pers Nasional 2013 pada tanggal 4 s/d 10 februari 2013, dimana Sondakh meminta agar kondisi pelabuhan dapat dibenahi supaya kelihatan lebih cantik dan bersih, memasang spanduk dan bendera serta menyediakan beberapa tong sampah untuk diletakkan didalam lokasi pelabuhan.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: