January 17, 2013

Korpri Terus Tingkatkan Optimalisasi Kinerja

Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Drs. Edwin Silangen MS 
MANADO - Pelaksanaan Apel Korpri di jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, berlangsung di halaman Kantor Gubernur jalan17 Agustus Manado, Kamis (17/01/13) kemarin.

Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Drs. Edwin Silangen MS bertindak selaku Inspektur upacara, mengharapkan jajaran Korpri  provinsi Sulut untuk terus meningkatkan optimalisasi kinerja di tahun 2013 ini, disamping memelihara dan menjaga kuatnya team work yang telah terbangun selama ini sesuai dengan fungsi, peran dan tanggung jawabnya pada setiap level dan instansi/unit kerja, dengan tetap mengedepankan mekanisme koordinasi  yang produktif sesuai dengan etika birokrasi.

Hal ini penting dikedepankan, agar siklus dan proses penyelenggaraan pemerintahan terhindar dari tumpang tindi kewenangan dan tanggung jawab dapat memperlemah kinerja birokrasi. karena itu, bekerjalah dengan penuh dedikasi, kesungguhan dan loyalitas agar jajaran birokrasi tidak terjebak pada loyalitas semua, ujar mantan Karo Pemerintahan dan Humas ini.

Dalam rangka menjaga kesinambungan proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan didaerah ini, mantan Kadis Penda sulut ini mengharapkan, inovasi dan terobosan dari saudara-saudara dapat senantiasa tercipta,  yang diikuti dengan komitmen menjaga sinergitas sambil tetap memantapkan tekad melanjutkan pembangunan melalui berbagai kebijakan dan program kerja yang telah dirintis, termasuk menyukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2013 yang rangkaian kegiatannya akan dimulai tanggal 2 Desember 2013.

Susksesnya HPN 2013 ini, akan semakin memantapkan eksistensi kita, eksistensi pemerintah dan rakyat sulut, eksistensi sulut dalam pentas nasional maupun aras global. Karena itu saudara-saudara harus  pro aktif mengambil bagian, baik dalam sosisalisasi kegiatan, kontribusi saudara yang masuk dalam kepanitiaan, maupun peran aktifselama HPN berlangsung, pesan Silangen.(hms)

BAGIKAN KE:

PENULIS :