January 04, 2013

Noudy Tendean Kutip Istilah Gubernur Sulut

Noudy Tendean Humas Setdaprov Sulut pimpin Rapat 
MANADO - Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Noudy TendeanJumat (04/01/13) siang, gelar rapat kerja perdana di tahun kerja 2013, yang dihadiri para Pejabat eselon III, IV, dan staf biro.

Tendean dalam rapat tersebut memberikan penegasan masalah peningkatan kinerja sebagaimana yang diingatkan Gubernur DR. S. H. Sarundajang pada rapat dengan para Pejabat Eselon II sebelumnya.

"Staf harus mampu melakukan suatu  lompatan besar yang sangat cepat, yang diistilahkan Gubernur sebagai lompatan quantum, suatu lompatan yang menembus segala dimensi, yang ada pada pemimpin-pemimpin yang agresif dan penuh ide-ide kreatif,"tegas Tendean.

Lanjut mantan Direktur IPDN Manado ini mengatakan, sejumlah Pejabat eselon dan staf Biro yang diantaranya 2 Pejabat eselon III yang baru saja dilantik yakni Kabag Humas Jackson Ruaw dan Kabag Otda Jimmy Ranti, agar terus memelihara kekompakan dan saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

"Tidak boleh jalan sendiri-sendiri, semua harus saling terkoordinir dan saling bersinergi,,"ingatkan Tendean.

Berdasarkan pengalaman dalam hampir satu tahun dipercayakan menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Tendean mengakui, kinerja yang ditunjukkan oleh masing-masing staf sudah cukup baik.

"Sekalipun demikian tidak boleh berbangga, melainkan harus terus melakukan inovasi, menonjolkan kreatifitas, dan terus berpegang pada tugas utama seorang PNS sebagai pelayan masyarakat," tuturnya seraya menambahkan, apalagi terkait tugas-tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti masalah batas, e-KTP, sampai pada penciptaan opini public lewat publikasi media yang menjadi tugas pokok bagian Humas.

"Mari kita berlomba-lomba membuat terobosan, dengan mengedepankan profesionalisme dan etos kerja, masing-masing Pejabat dan staf minimal mencari dan mengkonsepkan 1 program yang bisa dikategorikan sebagai terobosan dalam lompatan quantum,"pungkasnya.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :