January 10, 2013

Parpol Yang Gagal Verifikasi Dekati Gerindra

FOKUSMANADO.COM / Gerindra 
FOKUSMANADO.COM, JAKARTA - Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan 10 partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014, aneka pendekatan dan komunikasi antar-parpol mulai bergulir.
Sejumlah parpol yang tidak lolos verifikasi faktual KPU, dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat menyebutkan, setidaknya 10 dari 24 parpol tak lolos verifikasi KPU, telah berkomunikasi untuk bergabung ke partai yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres).

"Sudah ada sekitar 10 partai yang melakukan komunikasi. Mereka menyatakan dukungan untuk melakukan perubahan 2014. Karena mereka merasa satu visi dan misi dengan kami," ujar Martin kepada wartawan termasuk Tribunnews.com, saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (09/01/13).

Namun, saat ditanya parpol apa saja yang sudah berkomunikasi, Martin enggan mengungkapkannya. Sebab, tuturnya, Gerindra masih akan melakukan pertemuan formal untuk menindaklanjuti perbincangan dengan parpol-parpol tersebut.

"Jangan didesak, minggu depan saya akan bisa menjawabnya konkrit. Nanti kami umumkan partai-partainya," ucap Martin.(TNC)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: