January 14, 2013

Polda Sulut Siap Razia Tertibkan Orang Mabuk

FOKUSMANADO.COM / Dicky Atotoy Kapolda Sulut 

FOKUSMANADO.COM, MANADO - Untuk seriusi program brenti jo bagate Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat ini akan menggelar operasi razia orang mabuk di jalanan. Demikian dikatakan Kapolda Dicky Atotoy, Jumat (11/01/13) usai menyaksikan pelepasan KRI.Makassar ke Pilipina.
"Masukan dari teman-teman semua element di Sulut terkait masih banyaknya para pemabuk di jalan -jalan akan ditindaklanjuti. Dimana seluruh pengendara kendaraan bermotor akan diperiksa juga ada penambahan operasi mobil yang akan mendeteksi sampai ke lorong-lorong ibukota Manado dan sekitarnya,"jelasnya.
Atotoy juga memberikan aspresiasi kepada Polresta Bitung sangat baik melaksanakan program brenti jo bagate. Ia mengungkapkan dalam operasi tersebut nantinya melibatkan unsur TNI dan Dinas Kesehatan setempat.
"Jika dalam razia ini ditemukan pelanggaran orang mabuk atau mengkonsumsi miras secara berlebihan akan ditahan di Mapolsek terdekat. Selain operasi miras, senjata tajam juga akan diperiksa dengan alat detector,"pungkasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: