January 18, 2013

Terminal Bayangan di Tomohon Ditertibkan

FOKUSMANADO.COM /  Ilustrasi Teminal Tomohon 
FOKUSMANADO.COM, TOMOHON - Banyaknya informasi yang kian diterima oleh terkait terminal bayang di kota Tomohon, untuk Polres Tomohon dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon digelar sosialisasi penertiban Terminal selama tiga hari mulai dari Kamis hingga Sabtu besok. Demikian dikatakan Andrikus Wuwung Dishubkominfo Kota Tomohon Jumat (18/01/13) siang.

"Ada beberapa kesepakatan yang dibuat bersama oleh Dishubkominfo, Polres Tomohon serta para sopir antara lain terminal beriman Tomohon akan difungsikan dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore kecuali pada pagi hari ada kendaraan tertentu yang mengangkut anak sekolah akan diberi dispensasi,"jelas Wuwung.

Lanjutnya, bus Manado - Tomohon diberi keleluasaan untuk lewat jalan utama, belok ke kantor Polsek Tomohon Tengah, kemudian lewat lingkar Timur menuju Terminal.

"setelah jam 6 sore, hanya ada dua titik pusat berkumpul kendaraan yaitu, di taman kota dan kompleks kamasi, itu semua sudah ada pengaturannya,"tuturnya saraya menambahkan, Penertiban terminal bayangan dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi terminal beriman Tomohon sebagaimana fungsinya.

"Ketertiban, aturan lalu lintas dan transportasi baik di terminal maupun di dalam kota Tomohon, semua diatur dan difungsikan dengan baik,"pungkasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: