January 15, 2013

Tomohon Persiapkan HUT ke 10 Tahun

FOKUSMANADO.COM / Rapat panitia HUT Kota Tomohon ke-10 
FOKUSMANADO.COM, TOMOHON - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Tomohon 27 Januari 2013 nanti, sejumlah persiapan mulai dilakukan. Salah satunya dengan membentuk panitia yang diketuai oleh Dra Truusje Kaunang, dengan Sekertaris Ir Djoike Karouw MSi dan bendahara Vonny Wayong SE serta dibantu dengan bidang-bidang dan seksi-seksi.

Dalam rapat yang dilaksanakan Senin (14/01/12) Kemarin, Kaunang yang saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum memaparan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan seperti ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa Drs Dolvie Tanor dan Drs KL Senduk.

“Selanjutnya upacara pada 28 Januari 2013 di lapangan kantor walikota dan dilanjutkan dengan sidang paripurna di Auditorium Bukit Inspirasi. Selain itu akan juga disemarakkan dengan lomba kebersihan antar lingkungan se-KotaTomohon dan lomba Eco-Office antar SKPD,” ujarnya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Ervinz Liuw MSi.

Di tempat yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Wendy Karwur MAP mengingatkan kepada para camat dan lurah untuk proaktif dalam membenahi lingkungan sekitar untuk memberikan sentuhan keindahan, jaminan rasa aman dan nyaman dalam hidup bermasyarakat dan serta turut serta dalam menyemarakkan HUT Kota Tomohon ini.

Sementara itu, perayaan kali ini akan sedikit berbeda karena dirayakan bersama dengan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Akan diadakan pertandingan persahabatan dengan Pemkab Minsel yang juga merayakan HUT, seperti Futsal, Bulutangkis dan jenis olahraga lainnya yang akan diikuti Wali Kota Tomohon, Bupati Minsel beserta jajarannya,"pungkas Karwur.(bmc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: