February 22, 2013

Ada Pistol di Apartemen, Penghuni Lapor Polisi

Ilustrasi pistol
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Aparat Polsek Metro Tanah Abang menyita satu pucuk pistol dengan empat butir peluru pada magazennya, dari apartemen warga negara China, THH (42) di Lantai 15, Tower II, Apartemen Pavilliun, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) malam. Senjata api itu diduga milik RKS, warga Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat.

Informasi awal dari aparat Polda Metro Jaya, Jumat (22/2) pagi, anggota Polsek Metro Tanah Abang mengetahui adanya pistol tersebut, setelah THH menelepon ke kantor polisi tersebut. Yang menerima laporanya adalah Kepala SPKT III yang piket malam itu, yakni Iptu Ngatiyo.

THH kepada polisi mengaku melapor karena ketakutan ada pistol tersebut di kamarnya. Menurutnya, pistol itu bukan miliknya, tetapi diduga milik RKS.

Kepala Polsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Sujudi Ario Seto lalu mendatangi kamar pelapor bersama beberapa anggotanya. Ternyata laporan THH betul adanya. Senjata api itu lalu diamankan dan kasusnya ditangani Unit Reserse Kriminal Polsek tersebut.

Sumber: Kompas

BAGIKAN KE:

0 komentar: