February 21, 2013

Boltim Peduli Bencana Di Kota Manado

Bupati Boltim Sehan Landjar
saat menyerahkan bantuan kepada Wakil Wali Kota Manado
DR (C) Harley AB Mangindaan SE, MSM
BOLTIM, FOKUSMANADO - Persaudaraan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan Kota Manado, ditunjukan Bupati Boltim Sehan Landjar dengan memberikan secara langsung sumbangan uang tunai 100 juta rupiah serta ratusan paket makanan siap saji plus ratusan dos air mineral  ke warga korban bencana manado yang diterima Wakil Wali Kota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan SE, MSM Rabu (20/2) lalu di Pelataran Kantor Wali Kota dan dilapangan kelurahan Ketang Baru.

"Boltim dan Manado adalah saudara, pilu dan duka yang dirasakan warga Manado juga turut dirasakan warga Boltim" tutur Landjar.
Diakui Landjar, meski di Boltim juga ada banjir dan longsor tapi bencana di Manado memang paling parah sehingga warga dan pemerintah Boltim ikut bersama-sama merasa prihatin.

"Selain bantuan uang tunai serta makanan, Pemkab Boltim juga menyiapkan Mobile Medical Center (MMC) yang akan standby di Manado hingga minggu depan. Ada dokter dan perawat yang disiapkan selain itu kendaraan tersebut bisa menampung puluhan pasien termasuk operasi. Ini kami siapkan tulus untuk warga Manado" terang Landjar.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan SE, MSM pun menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Boltim dan warga Boltim yang ikut membantu korban warga kota manado.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa musibah. Dari lubuk hati yang paling dalam saya bersama Walikota serta masyarakat Manado mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bupati Boltim Sehan Landjar yang mengantarkan langsung bantuan ke Manado lengkap dengan personil kesehatan.Torang Samua Basudara. Tuhan memberkati,"pungkas Mangindaan.

Demikian dilaporkan: Nikson Katiandagho

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: