February 22, 2013

Diduga Foto Mesum Datunsolang Beredar, BK Deprov Gelar Rapat Mendadak

Kantor DPRD Sulut
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM - Terkait beredarnya 6  (enam) foto  mesum yang melibatkan Anggota DPRD sulut, Kamis (21/2) badan kehormatan DPRD Sulut melakukan pertemuan  mendadak Rapat di ruangan rapat dua, yang di pimpin Djafar Alkatiri.

Pada pertemuan itu, Badan Kehormatan membahas soal  penyebaran foto mesum yang diduga melibatkan AD alias Datunsoang anggota DPRD sulut, sebagai model  utama pada foto mesum itu.

“ pertemuan tadi, telah di sepakati bahwa hari Senin tanggal (25/2) Badan Kehormatan berencana memanggil AD yang diduga sebagai model utama pada foto mesum yang sudah menyebar di media massa. ‘Kata Alkatiri yang didampingi Rasky Mokodompit
Soal Pemanggilan itu katanya, BK ingin mengetahui pasti apakah benar informasi yang melibatkan anggoa DPR sulut dari Dapil Bolmong itu telah melakukan prilaku tak terpuji sebagai wakil rakyat. Jika memang  benar hal itu terjadi, maka setelah selesai meminta keterangan dan klarifikasi dari yang bersangkutan akan dikenai sanksi sesuai Tata Tertib (Tatib) Dewan.
Sanksi pertama adalah melakukan teguran secara lisan kemudian secara tertulis, dan seterusnya pemeran utama pada foto msum itu akan diberhentikan dari alat kelengkapan dewan.

Demikian dilaporkan: Ivan Maliki

BAGIKAN KE:

0 komentar: