February 15, 2013

Djouhari Kansil: VVIP Pemda Jadi Kebanggaan Daerah

http://www.fokusmanado.com/search/label/Pemprov
Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil saat menjelaskan 
PEMPROV, FOKUSMANADO.COM - Pemprov Sulut menggelar syukuran selesainya renovasi VVIP Pemda di bandara Sam Ratulangi Mando. Syukuran tersebut ditandai dengan percikan air suci didalam ruangan VVIP dan pengutusan kepada Asisten Administrasi Umum Edwin Silangen, Karo Umum Rudi Roring, Karo Perlengkapan Femmy Suluh dan Kabag Rumah Tangga Andra Mawuntu sebagai penanggung jawab VVIP Pemda oleh Pendeta GEW. Kumaat STh di VVIP Pemda, Jumat ( 15/2) lalu.

Syukuran yang dihadiri Ketua Umum BKOW sekaligus Ketua Umum TP. PKK Provinsi Sulut Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun bersama anggota TP. PKK bersama Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut serta para pejabat teras pemprov, berlangsung sederhana.

Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, mengatakan, kita patut bersukur karena gedung ini sudah bisa di pakai kembali, setelah beberapa bulan dilakukan renovasi. Bahkan telah di reyen oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, bersama Ibu negara Ani  Bambang Yudhoyono saat kedatangannya di daerah sulut, untuk menghadiri pelaksanaan Hari Pers Nasional baru lalu.

Kansil sedikit menyentil rahasia dibalik suksesnya renovasi gedung ini, karena hadirnya sosok pemimpin kita yang memiliki ide-ide cemerlang dan inovasi yaitu  Bapak Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang.

"Beliau ingin menjadikan VVIP Pemda Sulut ini, sebagai tempat utama kedatangan para tamu-tamu penting baik dari dalam maupun luar negeri. "Maksudnya agar para tamu selama berada di VVIP ini bisa merasakan berada seperti dirumahnya sendiri. Sekaligus VVIP pemda tidak ketinggalan dibanding dengan VVIP Pemda lain di tanah air," katanya.

Bahkan Wagub menilai VVIP Pemda Sulut setelah usai di renovsi, terlihat sangat bagus, bahkan penataan ruangan sangat indah, termasuk interior yang di pajang ini, tidak lepas dari tangan dingin Ibu Dey sapaan akrab Firs Lady Sulut ini.

"Karena itu, menjadi tugas kita bersama sekarang ini, bagaimana mampu memelihara sekaligus merawat gedung ini dengan baik, agar perawatannya tetap tetap terjaga,"tandasnya.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: