February 17, 2013

Edison Humiang: Diklat Kerjakan Dengan Penuh Rasa Tanggungjawab

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
Edison Humiang saa melakukan sidak
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Bertempat di Balai Diklat BKPI kelurahan Aertembaga, Kecamatan Aertembaga. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang M.Si melakukan sidak kepada seluruh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV yang berjumlah 40 orang.

Dalam himbauan, Humiang menegaskan agar seluruh peserta Diklat untuk dapat mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya karena tujuan Diklat ini adalah untuk meningkatkan kesetiaan dan ketaatan pegawai negeri sipil.
"Meningkatkan pengetahuan keahlian dan keterampilan serta menanamkan kesamaan pola pikir yang dinamis agar setiap pegawai negeri sipil memiliki kompetensi wawasan dalam melaksanakan tugas pemerintahan,"ujarnya, Jumat lalu.

Lanjutnya, memantapkan semangat pengabdian, pelayanan, pengayoman dan pengembangan partisipasi aparatur serta mempersiapkan pemimpin-pemimpin yang handal.

Humiang juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tidak meninggalkan tempat diklat dengan alasan yang tidak jelas serta mampu memahami seluruh isi materi yang diberikan.

Kepada Panitia Diklat Pim-IV ini Humiang berharap agar dapat melaksanakan setiap program diklat yang sudah dijadwalkan dengan penuh rasa tanggung jawab.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: