February 15, 2013

Kader PD Sulut Siap Tandatangani Pakta Integritas

http://www.fokusmanado.com/search/label/Deprov
Ketua Komisi I Deprov Sulut
John Albert Octavianus Dumais
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM - Amanah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada seluruh kader Partai Demokrat di Indonesia untuk mendatangani 10 butir yang tertuang dalam pakta integritas, harus dilakukan semua kader Demokrat dalam rangka penyelamatan serta pembenahan, tak terkecuali kader Partai Demokrat yang ada di bumi Nyiur Melambai.

Dikatakan Koordinator Bidang Pemerintahan dan Humas DPD PD Sulut, John Albert Octavianus Dumais, bahwa semua kader partai serta pengurus harus mendatangani pakta integritas, sebab ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan untuk membesarkan partai ditengah terpaan badai.

“Sudah menjadi kewajiban setiap kader dan pengurus partai Demokrat untuk menandatangi pakta integritas yang didalamnya tertuang 10 poin penting, demi membesarkan partai kendati saat ini terpaan badai menimpa Partai Demokrat,” ujarnya, Kamis (15/2) Kemarin.

Lanjut dikatakan politisi kawakan asal Kota Bitung ini, Partai Demokrat sangat menjunjung tinggi saran dan kritikan yang dilayangkan oleh kader partai maupun berbagai element masyarakat.

“Pada prinsipnya kami selaku kader partai, sangat merespon saran maupun kritikan dari element masyarakat. Akan tetapi, alangkah eloknya jika saran dan kritikan itu dijadikan motivasi, bukan untuk memecah belah internal partai. Karena partai Demokrat adalah partai yang menjunjung tinggi kebebasan mengeluarkan pendapat,” tukasnya.

Selain itu kata Dumais yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulut ini, 10 poin yang tertuang dalam pakta integritas sudah sangat jelas menyebutkan bahwa kader partai harus senantiasa menjaga integritas, kinerja dan pengabdian saya, untuk terus memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, serta untuk senantiasa menjaga nama baik Partai Demokrat. Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, saya akan terus menjunjung tinggi prinsip dan moral politik partai, serta jati diri kader Partai Demokrat yang bersih, cerdas, dan santun.

“Intinya, Partai Demokrat adalah partai yang elegant dengan tidak mengabaikan tanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat dan bukan untuk kepentingan pribadi semata,” kuncinya.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: