February 19, 2013

Leonel Messi Akan Dihentikan di San Siro

http://www.fokusmanado.com/search/label/Olahraga
Leonel Messi 
MILAN, Sepakbola - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memiliki resep bagi timnya saat berhadapan dengan Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (20/2) dini hari. Itu merupakan salah satu laga tersulit klubnya musim ini, tetapi sang presiden menilai I Rossoneri masih berpeluang menang jika mampu menghentikan pergerakan Lionel Messi.

Sejauh ini, Messi jadi salah satu pemain kunci Barcelona. Bomber asal Argentina itu bahkan sukses menorehkan prestasi baru, yakni membukukan rekor 301 gol bersama Blaugrana, yang dikreasinya dengan sepasang gol yang menjungkalkan Granada 2-1, Sabtu (16/2/13).

"Akan sangat sulit mengalahkan Barcelona. Saya belum punya waktu berbicara dengan (Massimiliano) Allegri. Namun, jelas nanti saya tidak akan memengaruhinya untuk soal pemilihan pemain. Saya memang tidak pernah melakukannya," ujar Berlusconi.

"Saya tahu peran seorang presiden dan pelatih. Saya sangat menghargai itu. Namun, presiden klub punya hak memberikan nasihat yang tepat bagi pelatih. Untuk saat ini, saran saya, Messi harus dikawal ketat," tambahnya.

Pada kesempatan itu, eks Perdana Menteri Italia itu juga mengomentari perihal masa depan Allegri yang dikabarkan segera memperpanjang kontraknya hingga 2015.

"Jika presiden tidak setuju dengan pelatih, dia akan memecatnya. Namun, Allegri masih di sini dan masih memiliki kontrak setahun lagi," tukas Berlusconi.(kc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :