February 24, 2013

Meiva - Arthur dan Forward Salurkan Bantuan

Meiva dan Arthur bersama warga Malalayang I Ling IV
Meiva - Arthur dan Forward
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Pdt Meiva Salindeho-Lintang, STh dan Wakil Ketua DPRD Sulut, Drs Arthur Kotambunan, BSc bersama Forum Wartawan DPRD Sulut (Forwads), berkeliling Kota Manado dengan tujuan mulia yakni menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor.

Pemberian bantuan diawali dengan mengujungi warga yang berada di Malalayang I Lingkungan IV, dimana kurang lebih 38 KK mendapat santunan dari Meiva Salindeho - Lintang dan Arthur Kotambunan, dimana rumah mereka terendam banjir.

Dalam kesempatan dengan warga, Ibu Meiva menyampaikan kalau bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian anggota dewan bersama wartawan yang setiap harinya bertugas di Sekretariat DPRD Sulut.

"Sebagai Legislator yang duduk di DPRD Sulut, merasa prihatin atas apa yang menimpah para korban bencana. Oleh karena itu, bersama para wartawan yang pos di DPRD Sulut, kami datang menyalurkan bantuan yang terkumpul dari para anggota dewan, khususnya para anggota dewan yang berasal dari Dapil Manado seperti, Arthur Kotambunan, Andrei Angouw, Ayub Ali dan Joudy Watung, untuk masyarakat yang merupakan konstituen kami," ujar Lintang, yang mendapat apresiasi dari para warga.

Usai dari Malalayang, rombongan Ketua DPRD dan Wakil Ketua bersama para wartawan, langsung bertolak menuju Kelurahan Tingkulu. Dimana, diwilayah tersebut merupakan daerah yang paling parah terjadi longsor, yang mengakibatkan 3 korban jiwa melayang begitu saja. Bantuan diserahkan di Gereja GMIM Anugerah, yang dijadikan posko. Kemudian rombongan melanjutkan pemberian bantuan di Kelurahan Kampung Merdeka, Paal IV, Paal II, Sumompo, dan berakhir dikawasan Stadion Klabat.

Demikian dilaporkan: Tim Redaksi

BAGIKAN KE:

0 komentar: