February 24, 2013

PAUD Bitung Pintar Diduga Dijadikan Tempat Begadang

PAUD Bitung Pintar
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Tempat sekolah dikhususkan untuk mengajar anak-anaknya ternyata sangat berbeda yang terjadi di PAUD Bitung Pintar.Pasalnya PAUD Bitung Pintar binaan Rumah Pintar terletak di Kompleks Sari Cakalang kecamatan Madidir selain digunakan untuk belajar dan bermain anak rupanya diduga dijadikan tempat begadang oleh oknum guru JJ alias Bunda Jena.

Kepada sejumlah wartawan Kamis (21/2) beberapa waktu lalu, salah seorang Rolly nama samaran yang sering mengantar makanan ke Bunda Jena mengatakan, sering memergoki Bunda Jena bersama laki-laki ST alias Sarang berada didalam ruangan.
Rolly pula mengungkapkan dirinya tak bisa mengontrol keadaan ruangan karena dikunci.

Menurut Rolly, sudah memperingatkan Bunda Jena agar tidak menerima laki-laki yang mencurigakan apalagi berduaan dalam ruang kantor dalam keadaan terkunci.

Memperjelas dugaan tersebut, Bunda Jena yang dikonfirmasi membenarkan jika Sarang diketahui karyawan PT.AMR Bitung yang datang sengaja diundangnya.

Sementara Kadis Dikpora Bitung Herman Rompis melalui Sekretaris Stella Mangkey mengatakan dirinya kaget jika PAUD Bitung Pintar dijadikan tempat begadang terlebih berbuat hal-hal negative.

Ia menilai kejadian ini merusak citra pendidikan di kota Bitung sebab PAUD Bitung Pintar adalah juga milik Ibu Wali Kota Josephien Sondakh Taroreh.

Lebih lanjut Ia menegaskan akan memanggil Bunda Jena untuk memperjelas permasalahan tersebut.

Demikian dilaporkan: Nando Sandala

BAGIKAN KE:

0 komentar: