Pemakaman Korban Banjir Manado Dihadiri Wakil Gubenur Sulut

http://fokusmanadofoto.blogspot.com/2013/02/wakil-gubernur-sulut-saat-memimpin.html
Wakil Gubernur Djouhari Kansil
Sulut saat memimpin Ibadah
PEMPROV, FOKUSMANADO.COM - Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd bersama Ketua TP. PKK Provinsi Sulut dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny. Mieke Kansil Tatengkeng menghadiri Ibadah pemakaman alm. Vicky Beu (16) yang merupakan salah satu korban tanah longsor di Kelurahan Ranomuut Lingk II, Ibadah pemakaman yang berlangsung haru.

Wagub Djouhari Kansil dalam kesempatan itu telah memberi kekuatan kepada keluraga korban, dalam menghadapi cobaan hidup seperti ini.

"Ananda Vicky yang merupakan masa depan keluarga telah mendahului kita semua dengan peristiwa seperti ini. Karena itu keluarga kiranya tetap tabah, kita memang menyanyangi Vicky, namun Tuhan lebih menyanginya. Karena itu sekali lagi kiranya keluarga akan selalu mendapat penghiburan yang sejati dari Tuhan,"ujarnya.

usai mengahadiri pemakaman alm. Vicky Beu, Wagub bersama Ibu Dey sapaan akrab Isteri tercinta dari Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang dan Ibu Mieke yang adalah Isteri tercinta dari Wagub bersama anggota TP. PKK Sulut dan sejumlah pejabat terkait melanjutkan perjalanan mengunjungi pngungsi banjir di kampung tubir Kelurahan Paaldua yang berada di ungsikan di GPdi Beth Eden Paldua, sekaligus memberikan bantuan.

Menurut Ketua Jemaat GMIM Sion Ranomuut Pdt. Fentje Mongdong, STh, sedikitnya ada empat kolom atau 80 KK yang terkena banjir dan sementara diungsikan itu. Jadi sebagian besar merupakan warga GMIM, sementara lainnya merupakan warga GPdi, jelas Suami tercinta dari Karo Perlengkapan Setda Provinsi Sulut Femmy Suluh.

Usai dari situ Ibu Deetje bersama Ibu Mieke dan rombongan melanjutkan kunjungan di tempat yang berbedah, sedangkan Wagub Sulut menuju Masjid Darul Arqam di Kelurahan Ternate Tanjung lingk I s/d lingk III. Kansil bertemu dengan 500 KK yang terkena banjir akibat meluapnya sungai tondano selama dua hari yakni hari sabtu dan minggu lalu.

Wagub mengunjungi dapur umum serta membagi-bagikan bantuan berupa beras satu ton, matras, makanan siap saji, air mineral dan obat-obatan. Batuan yang sama juga diberikan Wagub kepada warga GMIM di Jemaat Maranatha Karame lingk satu.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Edwin Silangen, menambahkan pemprov sulut sudah dua hari ini terus memantau situasi bencana yang ada di kota manado, bahkan di Sitaro yang juga mengalami lima korban tiga di antaranya meninggal dunia, pemprov dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Demikian dilaporkan: Alex Terwin

COMMENTS

Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Pemakaman Korban Banjir Manado Dihadiri Wakil Gubenur Sulut
Pemakaman Korban Banjir Manado Dihadiri Wakil Gubenur Sulut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhweTxKqs2keXvkahevuuReOY0DbmqEUx1PKdoMdQdKXGk3ia_U3xEg4DllCPLdOB8T1Ifdd4ffPzyOnk0Ge0YSMWcFEkiZGYvOnFMlhcuaOPczsodzTLlgH_W6pnoScoW2p4dGZBUIVKk/s1600/Wakil+Gubernur+Sulut+saat+memimpin+Ibadah.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhweTxKqs2keXvkahevuuReOY0DbmqEUx1PKdoMdQdKXGk3ia_U3xEg4DllCPLdOB8T1Ifdd4ffPzyOnk0Ge0YSMWcFEkiZGYvOnFMlhcuaOPczsodzTLlgH_W6pnoScoW2p4dGZBUIVKk/s72-c/Wakil+Gubernur+Sulut+saat+memimpin+Ibadah.JPG
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/02/pemakaman-korban-banjir-manado-dihadiri.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/02/pemakaman-korban-banjir-manado-dihadiri.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy