February 20, 2013

Pemko Tinjau Peurumahan Swadaya Kota Bitung

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
Wakil Wali Kota Bitung Max J. Lomban SE, M.Si
Tinjau Program Stimulan Perumahan Swadaya Kota Bitung
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Bertempat di Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah, Wakil Wali Kota Bitung Max J. Lomban SE, M.Si didampingi Kepala Bappeda Audy Pangemanan, AP, M.Si, Kadis PU Ir. Max Tambuwun, Kabag Humas Erwin Kontu, SH, Camat Ranowulu, Lurah Batu Putih Atas, Lurah Batu Putih Bawah serta Tim Pendamping Program Stimulan Perumahan Swadaya Kota Bitung.

Dalam Program Stimulan Perumahan Swadaya yang berasal dari Kemenpera, Kota Bitung mendapatkan bantuan "Bedah Rumah" untuk 33 rumah yang tersebar di beberapa wilayah Kota Bitung. Bantuan "Bedah Rumah" ini diberikan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah dan dibagi dalam dua tahap pencairan masing-masing berjumlah 3 juta.

Bantuan ini diserahkan dalam bentuk material seperti semen, seng, kayu, paku, dan lainnya.

Setelah meninjau di Kecamatan Ranowulu, Lomban dan rombongan melakukan peninjauan Bedah Rumah di perumahan candi Madani Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian dan di Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir.

Lomban meminta kepada masyarakat yang menerima bantuan ini untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sehingga proses rehab rumah ini dapat diselesaikan secapatnya sehingga layak untuk dihuni.

Demikian dilaporkan: Nando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: