February 21, 2013

Pemuda Pancasila Santuni Korban Banjir di Paal 4

Pemuda Pancasila ketika memberikan bantuan di Paal 4
Pemuda Pancasila ketika memberikan bantuan di Paal 4
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Utara (Sulut) dibawa pimpinan Herry Tombeng SH, terus menunjukan eksistensinya sebagai ormas yang sangat peduli terhadap korban bencana alam.

Hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan makanan dan minuman kepada masyarakat yang terkena banjir di Kelurahan Paal 4 Lingkungan 3 Kecamatan Tikala, Rabu (20/2) lalu.

Rombangan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I MPW Pemuda Pancasila Sulut, Hendrik Manosoh, didampingi Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kota Manado, Deky Maskikit bersama pengurus lainnya, dan langsung diterima oleh Lurah Paal 4, J.CB Sumolang serta warga setempat.

“Meskipun tak banyak, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara sekalian yang ditimpah bencana. Jangan dilihat dari jumlah atau bantuan yang saat ini kami bawa, tapi ini adalah murni kepedulian dan keterpanggilan ormas Pemuda Pancasila untuk membantu masyarakat yang ditimpa bencana,” ujar Manosoh yang diapresiasi Lurah Paal 4 serta warga.

Sementara itu menurut, Lurah Paal IV J.Ch.Sumolang, sampai saat ini pihaknya masih membuka dapur umum bagi korban banjir dan mendapatkan sokongan dari Pemerintah Kota Manado dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Sumber: Nikson Katiandagho

BAGIKAN KE:

0 komentar: