Pendidikan Feminisme Jadi Andalan FNPBI

MINUT, FOKUSMANADO.COM - Ketua FNPBI Sulut, Robyantoro Hulopi mengatakan kegiatan ini mengangkat tema Membangun Kembali Semangat Perjuangan Perempuan Indonesia yang berkonsep Pendidikan Sehari Feminisme. Dengan tujuan untuk membangun kesadaran akan pentingnya partisipasi perempuan dalam perjuangan rakyat pada umumnya. Selain itu mengangkat kesadaran mengenai kesetaraan politik antara laki-laki dan perempuan dalam mengambil peran di organisasi dan kehidupan sosial.

"Pendidikan feminisme (perempuan) adalah program pendidikan reguler yang ditujukan bagi anggota organisasi-organisasi massa dari berbagai sektor rakyat dan partai. Dan pendidikan ini dalam rangka  meningkatkan kapasitas politik perempuan baik di dalam maupun di luar organisasi," jelas Hulopi .

 Lanjut Hulopi keterlibatan perempuan sangat penting dalam segala aspek dan menjadi keharusan. Baik di aspek ekonomi, politik, budaya maupun aspek lainnya. Dan sebagai wujud kepedulian penyelenggaraan kegiatan ini dilaksanakan di tujuh propinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kajian dan memperkaya pemikiran mengenai persoalan-persoalan perempuan dalan kedudukan sosialnya di tengah masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya penyelenggaraan kegiatan ini menaruh berbagai harapan konkrit. Diantaranya mampu membentuk kolektif-kolektif kerja yang memberi perhatian terhadap majunya gerakan perempuan. Menciptakan calon-calon pemimpin perempuan di tingkat komunitas sosial organisasi sosial dan politik. Serta membentuk organisasi perempuan secara nasional.

Demikian dilaporkan: Nanado Sandala

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Pendidikan Feminisme Jadi Andalan FNPBI
Pendidikan Feminisme Jadi Andalan FNPBI
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/02/pendidikan-feminisme-jadi-andalan-fnpbi.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/02/pendidikan-feminisme-jadi-andalan-fnpbi.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy