February 15, 2013

Petinggi Pemko Bitung Hadiri GMBD

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
Wali Kota Bitung Hanny Sondakh saat memberikan bantuan 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Bertempat balai kantor Kecamatan Madidir, Jumat (15/2) Kemarin Pemerintah Kota (Pemko) Bitung yaitu, Wali Kota Bitung Hanny Sondakh Didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh, Wakil Wali Kota Bitung Max J Lomban bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi, Perwakilan TNI/Polri, Kadis kebersihan, Kadis Tata Ruang, Kasubag Humas, Serta Perangkata Kecamatan kelurahan dan masyarakat se-Kecamatan Madidir hadiri pencanangan Gerakan Madidir Berhati Damai (GMBD).

Dalam Sambutan Sondakh mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung dalam upayah mensukseskan program pemerintah dalam memajuan Kota Bitung. Untuk itu Pada kesempatan ini sondakh menyinggung banyak Hal, berupa warga Bitung diminta untuk selalu menjaga kerukunan dan Keamanan serta selalu menjaga kebersihan Lingkungan, warga diminta untuk segera menyelesaikan perekaman E-KTP, dan mengenai pendidikan diminta orang tua  untuk menyekolahkan Anaknya.

Ditempat yang sama, Wakil walikota Bitung juga menambahkan dalam rangka meningkatkan kemajuan pariwisata di Kota Bitung Lomban mengajak untuk terus memperhatikan kebersihan yang ada di pesisir pantai dan laut, hal ini guna menarik turis untuk berkunjung menikmati keindahan kota Bitung.

Pada kesempatan ini pula dalam rangka memaksimalkan tugas kerja dalam pelayanan masyarakat di kecamatan Madidir, Sondakh menyerahkan  8 Set Unit perangkat computer jenis PC yang akan dibagiakan di 8 kelurahan Kecamatan Madidir, dan penyerahan bibit pohon dalam rangka penghijauan di sepanjang jalan protokol di Kecamatan Madidir.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: