February 19, 2013

Wakil Wali Kota Manado Peserta Bintek Untuk Heningkan Cipta

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan
saat buka bintek di Hotel Paninsula Manado
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Wakil Wali Kota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM Senin (18/2) lalu, buka Bimbingan Teknis Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Manado Tahun 2013 bertempat di Hotel Sintesa Peninsula.

Sebelum mengawali sambutan, Wawali mengajak kepada seluruh peserta bimtek untuk mengheningkan cipta menghormati para warga Manado yang menjadi korban longsor dan banjir akibat musibah yang menimpa Kota Manado pada Minggu (17/02) beberapa waktu lalu.
"Tentunya kita semua berduka akan kejadian ini. Tak ada yang dapat menoloak musibah ini. Namun marilah kita bersama-sama merapatkan barisan untuk membantu para saudara-saudara kita yang masih mengungsi dan rumahnya masih terendam banjir,"ujar Wawali.

Lanjutnya, Kegiatan Bimtek ini diharapkan menjadi sarana pemantapan sinkronisasi dan konsistensi dokumen perencanaan yaitu RPJMD, Renstra, RKPD, termasuk penyusunan Renja SKPD Tahun 2014.

Hadir dalam kegiatan ini Ir. Agus Setiadi MSi, Kasubdit Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah (EKPD) wilayah Timur Bappenas dan Andi Erwing MSi dari Bappenas serta Kepala Bappeda Kota Manado, Ir, Andre J, Hosang, MSi.

Demikian dilaporkan: Nikson Katiandagho

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: