March 16, 2013

Barcelona Masih Butuh Villa

David Villa
CAMP Nou, FOKUSMANADO.COM - Pihak Barcelona menegaskan, mereka tak punya keinginan untuk melepas David Villa. Pasalnya, Barca merasa bakal kesulitan mencari striker pengganti yang sepadan dengannya.

Villa, 31, gencar dikabarkan bakal segera hengkang dari Camp Nou. Salah satu spekulasi mengatakan bahwa pemain timnas Spanyol itu tengah diincar oleh Arsenal. Namun, kubu Barcelona tak memberikan indikasi apa pun tentang rencana melepas Villa di bursa musim panas mendatang.
"Kami sudah bicara dengan Villa dan agennya. Tidak ada yang pasti," kata sporting director Andoni Zubizarreta seperti dilansir Sky Sports.

"Bursa transfer sudah tak seperti beberapa tahun lalu. Kami tak bisa mencari solusi seperti sebelum-sebelumnya," imbuh Zubizarreta.

Secara garis besar, Barcelona menilai tidak ada alasan bagi mereka untuk merombak skuad dengan melego pemain yang sudah terbukti kualitasnya, apalagi jika sampai harus mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan pengganti yang tepat.

"Villa mencetak gol-gol, menyatu dengan permainan tim, dan punya hasrat kuat untuk menang," pungkas Zubizarreta.

Villa memang jauh dari performa terbaik sejak mengalami cedera patah kaki. Namun, jika diberi kesempatan untuk menempati posisi favoritnya, Villa tetap salah satu finisher terbaik di Eropa. Jadi, wajar apabila Barcelona keberatan melepasnya.

Berita Terkait: Arsenal Siap Tawar David Villa 10 Juta

Reporter: Nikson Katiandagho
Editor  : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :