March 13, 2013

Taju Jabat KTU Samsat Manado

Charles Taju Jabat KTU Samsat Manado
PEMPROV, FOKUSMANADO.COM - Sebagai tindak lanjut dari pelantikan 16 Pejabat Struktural Eselon IV dilingkungan Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Provinsi Sulut, pada 6 Maret 2013 lalu.

Maka Kadis Penda Sulut Gammy Kawatu, SE MSi melantik Charles Samuel Taju, STTP MSi sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Samsat Manado. Pelantikan yang berlangsung di ruang rapat Dipenda Sulut, Senin (11/3) lalu, berdasarkan Keputusan Gubernur No. 1082.2/BKD/SK/53/2013 Tanggal 4 Maret 2013.

Kawatu berharap, pejabat yang baru dilantik mampu bersinergi dengan cepat terhadap gerak organisasi. Apalagi Samsat Manado merupakan primadona dari seluruh Samsat yang ada di Kab/Ko se-sulut.


Karena itu, buktikan bahwa saudara mampu melaksanakan kepercayaan dan amanah dari pimpinan yang mampu diaplikasikan itu dalam tugas dan tangung jawabnya sehari-hari sebagai salah satu birokrat handal dilingkungan pemprov sulut, apalagi Charles sendiri diketahui  pernah diberi kepercayaan  menjadi Ajudan Gubernur Sulut  Dr. Sinyo Harry Sarundajang, tentunya sudah lebih banyak memahami kooordinasi tugas baik dengan atasan, bawahan maupun dengan masyarakat sebagai wajib pajak, pungkas Kawatu. Diketahui Taju sendiri menggantikan Ronny Owu yang kini menjabat salah satu jabatan eselon IV di Kantor Samsat di Kabupaten Minahasa.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: