March 22, 2013

Diduga Pengendara Dalam Kondisi Mabuk, Sopir Tabrak Trotoar

Mobil Avanza yang terjadi kecelakaan  
MANADO, FOKUSMANADO.COM –  mobil type  toyota avanza  berwarna silver bernomor polisi DB 1085 FE  ini mengalami kecelakaan  diperempatan gereja sentrum pada Jumat (22/3) subuh pukul 03:00 dini hari.

Hal  ini Sangat mengaggetkan pemilik ruko tempat itu dipagi hari. Pasalnya mobil yang mengalami kecelakaan tersebut menjadi tontonan ramai masyarakat yang melintasi jalan itu, dimana kondisi mobil dalam keadaan rusak berat.

Menurut cristy warong  seorang karyawan disalah satu ruko ditempat itu mengaku sangat terkejut dengan suara tabrakan yang cukup keras dari arah jalan, namun sayangnya cristy tidak mau keluar karena takut yang dikiranya suara bunyi tabrakan tersebut adalah bom” pada saat suara itu tabrakan itu berbunyi  saya hanya diam saja didalam kamar karena takut kalau sumber bunyi tersebut adalah ledakan bom” tutur cristy.

Akan tetapi sumber berita lebih jelas masalah korban jiwa dan kronologis kecelakaan belum bisa didapati oleh wartawan yang bertugas dikarenakan tidak ditemukan  saksi utama untuk menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut.

Reporter: Lukman Hj

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: