March 09, 2013

Jelang Pemilu 2014, SOKSI Sulut Rapatkan Barisan

DR Viktor Mailangkay
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawaan Swadiri Indonesia (Soksi) Sulawesi Utara, merapatkan barisan untuk mengawal setiap amanat organisasi.

“Dalam waktu dekat ini Soksi akan melakukan konsolidasi di berbagai dewan pimpinan cabang (Depicab) di setiap kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara. Serta akan merekomendasikan kader-kader terbaik untuk menjadi calon legislatif dari Partai Golkar,” ujar Ketua Depidar SOKSI Sulut DR Viktor Mailangkay kepada Fokusmanado.com, Sabtu (9/3) Kemarin.


Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pertimbangan, Ishak Pulukadang mengharapkan agar pimpinan Depidar Soksi Sulut yang ada saat ini lebih lagi memberdayakan potensi sumber daya manusia (SDM) yang ada di internal Soksi. Sebab hal ini bisa menjadi kekuatan utama bagi organisasi yang didirikan maupun organisasi konsentrasi Soksi lainnya.


“Berdayakan kader yang selama ini membesarkan Soksi. Jangan melihat dari kemampuan ekonomi seseorang yang kemudian dijadikan kader Soksi, karena mereka hanya menggunakan nama Soksi tapi tidak membesarkannya,” tegas Pulukadang.


Demikian dilaporkan: Tim Redaksi

BAGIKAN KE:

0 komentar: