March 16, 2013

PDI-P Resmi Usung Ayi-Nani di Pilwalkot Bandung

Megawati Soekarno Putri
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan incumbent Ayi Vivananda dan Nani Rosada. PDIP merestui pasangan ini setelah Surat Keputusan (SK) ditandatangani DPP kemarin di Jakarta.

"SK Surat sudah diterima kemarin, saya maju bersama Bu Nani," kata Ayi yang kini menjabat Wakil Walikota Bandung, melalui pesan singkatnya, Jumat (15/3) Kemarin.

Rencananya, Minggu (17/3) lusa pasangan ini akan dideklarasikan. "Minggu kita deklarasi. Insyaallah," jelasnya, seperti dilansir Merdeka.com, dikutip Fokusmanado.com.

Setelah itu dia mengaku akan segera mendaftar ke KPU Kota Bandung. Karena hari itu juga adalah batas terakhir pendaftar Pilwalkot Bandung.

Pasangan Ayi-Nani ini berarti PDIP melakukan koalisi strategis dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ketua DPC PDIP Kota Bandung Isa Subagja mengatakan keputusan tersebut tertuang dalam Surat Rekomendasi DPP PDIP nomor 3397 tertanggal 14 Maret 2013.

Surat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal Tjahyo Kumolo, dan Ketua DPP Maruarar Sirait.

"Keputusan ini bulat dan wajib diamankan seluruh kader dan simpatisan demi Kota Bandung yang lebih baik," tutur Isa.

Reporter: Nikson Katiandagho
Editor    : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: