March 30, 2013

Rahmat Mokodongan Lantik Dewan Pengurus Korpri Bolmong

Bupati Hi Salihi Mokodongan Bolmong, Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan dan Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk pada agenda pelantikan Dewan Pengurus Korpri Bolmong  
BOLMONG - Sekretaris provinsi Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, melantik Dewan Pengurus Korpri Bolaang Mongondow, yang diketuai Drs Farid Asimin, MAP Periode 2013-2017 pada Kamis (28/3) lalu, di Kantor Bupati Bolaang Mongondow berdasarkan SK Nomor : Kep -592/188.4/DP.PROV/X/2012 tanggal 22 oktober 2012.

Selaku Ketua Umum Pengurus Korpri Provinsi Sulut, S R Mokodongan mengatakan, untuk menyikapi era globalisasi saat ini korpri harus mampu mempersiapkan masyarakat, membekali kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan spiritual. Olehnya mulai dari wadah organisasi ini harus menjadi organisasi yang terencana dalam menghadapi tantangan dan peluang yang menimbulkan harapan baru.

“Semoga adanya korpri akan lebih solid dalam bekerja, serta harus mampu menerima kelebihan dan kekurangan setiap pimpinan. Dimana bawahan juga bisa memberikan saran dan pertimbangan kepada pimpinan baik di minta ataupun tidak,” ujar Mokodongan.

Ketua Korpri Sulut ini juga menegaskan, Korpri harus ada di garda terdepan pembangunan nasional sehingga aparatur harus mampu membangun karakter aparat yang professional demokratis dan negarawan serta menjadi tokoh aparatur yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jangan arogan namun lemah lembut dalam bersikap serta senantiasa menjaga soliditas dan solidaritas antar sesama anggota korpri,”tandasnya.

Sementara itu Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan melalui sambutan pemerintah menyampaikan bahwa korpri mempunyai peran yang penting dan strategis dalam mewujudkan agenda pembangunan kedepan, untuk itu Bupati berharap agar segenap keluarga besar korpri untuk terus meningkatkan etos kerja, membangun sinergitas yang efektif dan menumbuhkan energy positif dalam setiap tugas yang diberikan.
“Saya juga berharap agar anggota korpri di lingkup Pemkab Bolmong untuk terus meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan melalui pemantapan kelembagaan ketatalaksanaan dan kompetensi sumber daya manusia PNS” ucap Bupati.

Lanjut Bupati menghimbau kepada jajaran Korpri Bolmong untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menjaga persatuan yang kokoh guna terwujudnya Bolaang Mongondow yang Berbudaya Berdaya Saing dan sejahtera.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Hi Salihi Mokodongan, Sekprov Sulut Ir Hi S R Mokodongan, Wakil Bupati Yanny R Tuuk, segenap jajaran Dewan Pengurus Korpri pemprop Sulut, jajaran Dewan pengurus  Korpri Bolmong serta para undangan yang sempat hadir.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

0 komentar: