March 12, 2013

Sekot Bersama Pejabat Provinsi Sulut menghadiri HUT GMIM Eklesia Papusungan

Saat Ibadah Jemaat GMIM Eklesia Paputungan Bitung
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Jemaat GMIM Eklesia papusungan Wilayah Bitung Empat bertempat kecamatan lembeh Selatan gelar ucapan syukur HUT ke-23  Secara Sederhana Minggu (10/3) Kemarin.

Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSi bersama Ny. Telly Humiang –Muhaling mendampingi kepala Dinas Koperasi Provinsi Sulut Drs. Maurits Berhandus, SH, MSi  yang merupakan perwakilan dari Wakil Gubernur Sulut Drs. Djouhari Kansil MPd. Turut hadir pula Kepala SKPD,Pemkot Bitung, Camat, lurah dan masyarakat Kecamatan Lembeh Selatan.

Ibadah dipimpin Pdt. Diane Sekeon Sth, dan mengambil bacaan Alkitab perjanjian lama: Amsal 1:19. Dalam khotbahnya mengajak jemaat agar jangan hanya mengejar pembangunan fisik gereja semata melainkan harus mengutamakan pembangunan iman.

Dalam sambutan humiang memberikan motivasi bahwa kebersamaan hidup berjemaat dalam persekutuan gereja sangat perlu dan mutlak dijalankan untuk menyatukan visi dan misi serta bersama sama membangun jemaat yang dewasa dalam iman dan pengharapan, serta kokoh dalam menjalin persatuan. Sekot juga mengajak kepada seluruh jemaat untuk terus mendukung program Pemerintah dalam hal Pembangunan KEK, Pariwisata, serta jalan lingkar Lembeh dan Infrastruktur lainya.

Hal yang sama pula diungkapkan Kadis Koperasi provinsi sulut dengan menyatakan rasa bangga atas kesederhanaan perayaan HUT Gereja jemaat Eklesia, serta rasa kagum atas perubahan yang terjadi di pulau lembeh, juga pertumbuhan Ekonomi dan infrastruktur di kota Bitung. Hal ini tak terlepas dari kebersamaan seluruh Masyarakat Kota bitung.

Pada kesempatan ini Kadis Koperasi menyumbangkan uang tunai 1 juta rupiah untuk pembangunan gedung gereja, bantuan yang sama pula dari Kel. Humiang-Muhaling sebesar 1 juta rupiah.

Demikian dilaporkan: Nando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: