March 14, 2013

Lipsus - Sekretariat DPRD Sulut Kembali Lantik Pejabat Struktural

Saat Pelantikkan Pegawai di Sekretariat DPRD Sulut
DPRD Sulut, FOKUSMANADO.COM : Liputan Khusus (Lipsus) - Senin (11/03) Kemarin, Bertempat di ruang rapat III Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Sekretariat DPRD Provinsi Sulut melakukan Pengambilan sumpah dan pelantikan  Pejabat  struktural esalon IV.


Saat melakukan pengambilan Sumpah
Hal itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 821.2/BKD/SK/53/2013 yang disebutkan  Josico Fenny Samadi SIP  menempati jabatan sebagai Kasubag Informasi Dan Publikasi  pada bagian Hubungan Masyarakat  dan  Michkel Songkaton  SSTP  menempati Kepala Sub Bagian Risalah pada Bagian Persidangan dan Risalah.
Saat pembacaan SK bagai pegawai yang dilantik
Sekertaris DPRD Provinsi  Sulut Adrianus Nixon Watung SH  melalui surat Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang menyampaikan, penempatan pejabat struktural saat ini telah dibahas dan di kaji oleh Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) dengan memperhatikan aspek mendasar antara lain, Kompetensi Normatif, Administratif, Teknis, Manajerial dan Kompetensi Leadership.


Sekretaris DPRD Sulut mengucapkan selamat
bagi pegawai yang dilantik
Watung juga mengingatkan, dalam menjalankan tugas sebagai Pejabat Negara adalah suatu keharusan untuk menjalankan setiap tugas dan wewenang sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan guna mendukung setiap program kegiatan yang sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
"Dengan hal itu, pejabat Esselon IV yang sudah dilantik agar dapat menciptakan lompatan-lompatan strategis dalam  melaksanakan pekerjaannya dan dalam hal pengelolaan keuangan harus sesuai dengan amanat peraturan undang-undang yang mengedepankan asas-asas penganggaran yakni Akuntabel, Transparan, Efektif, Efisien, Proporsional, dan Profesional,"tegas Watung.
Fenny Samadi Usai dilantik di wawancarai para Wartawan DPRD Sulut
Pelaksaanan pegambilan sumpah dan janji jabatan dilakukan oleh rohaniawan, Pdt S E Regar Lumingkewas STh, yang  diakhiri dengan pengambilan foto bersama  Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adrianus N Watung SH dan para Kabag, Kasubag serta staf di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara.(Advetorial)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: