March 21, 2013

Seluruh Pejabat Bolmong Tes Urine

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan
saat mendengarkan penjelasan dari petugas tes urine  
BOLMONG, FOKUSMANADO.COM - Dalam upaya mewujudkan lingkungan kerja bebas narkoba, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang di pimpin Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh, turut ambil bagian, melakukan tes urine yang di gelar Badan Narkotika Kabupaten Bolmong dan Badan Narkotika Propinsi Sulawesi Utara pada Selasa (18/3) lalu, di Kantor Bupati Bolmong. Tes urine akan bahaya laten Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) ini juga turut diikuti seluruh pejabat dilingkup Pemkab Bolmong serta seluruh staf dilingkup kantor sekretariat Kabupaten Bolmong.

Hasil tes menunjukkan seluruh PNS baik pejabat eselon II, III dan IV serta staf di lingkup Pemkab Bolmong bebas dari narkoba atau dengan hasil negatif.

Selain melakukan tes Urine, Bupati juga turut menerima sertifikat dari Badan Narkotika Propinsi Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai Lingkungan Kerja Bebas Narkoba Tahun 2013.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Drs farid Asimin menuturkan, dari hasil dari tes urine menunjukkan tidak ada Pejabat Bolmong yang menggunakan narkoba, sehingga hasil ini diharapkan dapat dipertahankan oleh semua pejabat yang ada di lingkup Pemkab Bolmong, dalam rangka mewujudkan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba Tahun 2013 dan Indonesia Bebas Narkoba 2015.

Sementara itu kepala Badan Narkotika Kabupaten Bolmong AKBP Y Setiawan  menuturkan, agenda ini terlaksana berkat kerjasama Pemerintah melalui Badan Narkotika Kabupaten Bolmong dan Propinsi Sulut. Setiawan berharap agar tes seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan demi menjaga masuknya narkoba di lingkungan kerja pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, baik Bupati Hi Salihi Mokodongan maupun Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh sangat menyambut positif hasil tes urine tersebut, sebab hal itu menandakan para pejabat di Kabupaten Bolaang Mongondow bukan sebagai pengguna narkoba.

Reporter: Victorius Kundiman
Editor  : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: