March 13, 2013

Tonny Supit Berhasil Bangun Sitaro

Tonny Supit, SE
SITARO, FOKUSMANADO.COM - Kabupaten Sitaro sudah mulai diskusi kecil di berbagai sudut terkait dengan persiapan pelaksanaan pesta rakyat kedua pasca dimekarkan dari kebupaten induk kabupaten Sangihe dan kabupaten Sitaro sudah memanas, suksesi pemilukada memasuki tahun akhir kepemimpinan Tonny Supit. Hal ini dikatakan salah satu warga masyarakat Sitaro tak mau namanya dipublikasi.

Menurutnya, kepemimpinan Tonny Supit banyak sekali membawa perubahan yang cukup besar didalam pembangunan, pula perbaikan infrastruktur dan pelayanan public mampu ditunjukkan  bagi warga masyarakat Sitaro yang berpenghasilan Buah Pala dan Buah Salak ini.
"Mari kita nilai seprofesional, Tonny Supit tergolong orang yang berhasil dengan meletakkan didalam bidang pendidikan, pembangunan jalan yang menghubungkan satu kecamatan dengan kecamatan lainnya sangat berdampak jelas,"ujar warga Desa Tetahadeng Siau Timur itu.

Dia menjelaskan, secara garis besar perubahan pembangunan yang ada di kabupaten Sitaro diubah oleh Tonny Supit sebagai Bupati Sitaro.

"Kalaupun ada yang mengatakan tidak berhasil itu relative dan sangat politis dengan mengingat pemilukada sudah tidak lama lagi dilaksanakan,"tuturnya.

Sementara Bupati Sitaro Tonny Supit saat dijumpai Tim Fokusmanado.com mengatakan, pembangunan Kabupaten Sitaro sudah dimulai meski berbagai perencanaan trus digenjut untuk mencapai hasil yang lebih baik bagi masyarakat kepulauan Sitaro.

"Silahkan masyarakat menilai sendiri perubahan itu, saya selaku pimpinan daerah akan tetap terus dan berusaha, tidak berdiam diri melakukan yang terbaik untuk warga Sitaro,"tandasnya.

Demikian dilaporkan: Nikson Katiandagho

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: