March 26, 2013

Wawali Manado Menyapa Para PKL

Wawali beradaptasi dengan PKL
MANADO - Berjalan  ditengah terik matahari sambil melewati emperan toko yang berada di kawasan pasar 45, tak heran setiap langkahnya  selalu berada tepat didepan para PKL disekitarnya.

Hal ini terpantau oleh wartawan fokusmanado.com Senin 25/03 Kemarin pukul 10:00 pagi hari, dimana keberadaan wakil wali kota Harley Mangindaan yang akrab disapa Ai  ini sontak membuat tertekejut banyak para PKL.

”Jujur Saya merasa kaget, tiba-tiba saja bapak Ai sudah berada tepat didepan saya.” Ucap Ali uno   yang berprofesi  sebagai jasa perbaikan jam tangan  dimana dirinya langsung  melepas senyum kecilnya  kepada Wawali saat itu.

Kegiatan berjalan  keliling dikawasan pusat kota (pasar 45) tersebut bukan hanya melintasi para pedagang kaki lima saja,  beliau juga terpantau masuk dikawasan Jalan roda yang dikenal dengan kawasan Seribu bahasa, seribu politik dan seribu karakter itu, Sehingga banyak terlihat  teman serta kolega  yang menyapa beliau saat itu.

 Hal yang dilakukan wakil walikota manado  pada saat itu cukup banyak  menjadi pusat perhatian masyarakat disekitanya, bahkan diketahui dari beberapa orang  masyarakat tersebut bahwa memang sifat suka  bergaul,bercanda dan bercengkrama antara sesama masyarakat itulah ciri khas yang dimiliki seorang Harley Mangindaan.

Reporter : (Bee-an)
Editor     : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: