April 21, 2013

Astaga... Anak Bos F1 Berpose Bugil di Playboy

Putri bos Formula One Bernie Ecclestone, Tamara berpose bugil di Majalah Play Boy  
LONDON - Putri bos Formula One Bernie Ecclestone, Tamara, semakin bersinar di dunia model. Wanita 28 tahun itu terpilih sebagai model majalah pria dewasa, Playboy. Foto-foto seksi Tamara akan terpampang di Playboy edisi May 2013.

Seperti diberitakan The Sun, Tamara tampil berani di majalah Playboy dengan memamerkan lekuk tubuh indahnya. Tamara tak segan berpose tanpa sehelai benang pun di halaman depan Playboy. Bagian tubuh sensitif Tamara hanya ditutupi oleh berlian.

Tamara berbaring di tumpukan berlian yang membentuk gambar kelinci, yang merupakan logo Playboy. Pose hampir serupa pernah dilakukan Tamara tahun 2011 lalu. Ketika itu Tamara bugil di atas tumpukan uang satu juta pound.

Tamara bangga dengan kesempatan tampil di majalah Playboy. "Saya sangat bangga dengan pemotretan indah ini. Sebagai wanita, saya percaya anda harus memeluk tubuh anda dan merasa cantik baik di dalam dan di luar."

"Playboy begitu ikonik dan hampir 60 tahun. Majalah ini telah menampilkan beberapa wanita paling cantik di dunia di halaman-halamannya. Saya merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari warisan ini sebagai cover girl majalah Playboy untuk bulan Mei,"

Tamara merupakan anak dari Bernie dan mantan model Armani Slavica. Dia lahir di Milan dan besar di London. Di tanah Inggris, Tamara dikenal sebagai model dan sosialita. Tamara membintangi reality show Billion $$$ Girl.

Motif ekonomi jelas bukan alasan Tamara menerima tawaran Playboy untuk berpose bugil karena dia dikenal cukup kaya. Tamara memiliki mansion bernilai 45 juta dolar di Kensington yang berdekatan dengan tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: