April 13, 2013

Bayern Munich Tak Buru-buru Beri Kontrak Baru untuk Kroos-Alaba

Toni Kroos dan David Alaba  
Bayern Munich - Sejatinya kontrak Toni Kroos dan David Alaba masih tersisa dua musim lagi bersama Bayern Munich. Tapi karena performa apik keduanya musim ini, Die Roten berencana memberi kontrak baru di akhir musim nanti.

Kroos dan Alaba adalah sedikit dari pemain Bayern musim ini yang kontraknya berdurasi hingga tahun 2015 karena sebagian besar diikat kontrak setahun lebih lama. Jika saja kontrak baru tak diberikan dalam waktu bukan tak mungkin Bayern akan kehilangan keduanya secara cuma-cuma.

Padahal Kroos dan Alaba sama-sama sedang tampil apik musim ini di mana Kroos adalah andalan di lini serang dengan 37 kali tampil dan sembilan gol. Sementara Alaba adalah pilar lini pertahanan di sisi kiri dengan 30 penampilan dan lima gol.

Terkait hal itu kubu Bayern melalui Direktur Olahraga Mathias Sammer mengungkapkan pihaknya tak mau buru-buru mengambil keputusan soal kontrak baru kedua pemain muda itu. Bagi Bayern yang terpenting adalah menuntaskan musim dulu dengan gemilang baru setelahnya berbicara soal perpanjangan kontrak.

"Masih banyak waktu tersisa hingga 2015. Ketika kami yakin pada satu pemain, kami selalu bereaksi dengan cepat. Kami harus cepat ambil tindakan karena kasusnya kontrak akan berakhri 2015, selain itu maka Anda seperti berjudi dan kemungkinan akan kehilangan mereka," ujar Sammer kepada Kicker seperti dikutip Soccernet. 
"Usai musim berakhir, kami akan memulai pembicaraan soal itu," sambungnya.

"Toni adalah sepakbola luar biasa. Dia adalah pemain penting untuk Bayern. David adalah pribadi yang baik dan dia pemain yang fantastis. Bayern harus mempertahankan pemain seperti ini," tutupnya, seperti dilansir detik.com.


Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: