April 01, 2013

Brendan Rodgers: Luis Suarez Tak Akan Dijual

Penyerang Liverpool, Luis Suarez   
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, akan tetap mempertahankan Luis Suarez di Anfield. Godaan dari beberapa klub besar Eropa bakal ditampik kubu The Reds.

Masa depan Suarez kembali menjadi pembicaraan hangat. Media-media Jerman menyebut, Suarez dijadikan target utama Bayern Muenchen yang musim depan akan ditangani Josep Guardiola.

Akan tetapi, Liverpool merasa peran Suarez sangat penting. Tak ada sedikit pun niatan Liverpool untuk melepas pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

"Sangat penting bagi kami mempertahankan Suarez. Ia merupakan pemain luar biasa. Kami takkan menjualnya. Tak ada yang seperti itu," tandas Suarez.

Suarez sedang menikmati masa puncak kariernya selama di Liverpool. Meski Liverpool masih berada di posisi ketujuh klasemen Premier League, Suarez mampu duduk di urutan teratas daftar pencetak gol dengan 22 gol.

"Suarez sangat bahagia di sini. Kami tak perlu melepasnya untuk sejumlah uang. Kami mencoba membangun tim yang bagus di sini dan kami ingin terus bergerak maju, sehingga takkan menjualnya," tegas Rodgers, seperti dilansir kompas.com.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: