Desain Website Anda untuk Memaksimalkan Penjualan

Web Design 
WEBSITE - Salah satu sumber daya yang paling penting yang dapat disediakan oleh layanan TI unit setiap perusahaan desain web. Tak perlu dikatakan bahwa jika perusahaan Anda memiliki kehadiran di web dan tidak digunakan untuk potensi sepenuhnya, maka Anda akan kehilangan volume besar bisnis. Seperti Anda mungkin menyadari, internet penuh dengan ratusan juta situs web dan, tergantung pada bisnis Anda, ada peningkatan jumlah pesaing memasuki pasar Anda setiap hari di seluruh dunia. Tapi Anda mungkin terkejut menemukan bahwa banyak situs gagal untuk memanfaatkan potensi mereka dengan tidak mengikuti prinsip-prinsip desain yang baik dan kegunaan pengunjung.

Sangat mudah untuk menarik paralel dengan toko fisik dalam bahwa jika Anda tidak menampilkan barang-barang Anda dengan benar dan memiliki pintu masuk yang menyambut, Anda tidak mungkin untuk menarik bahkan lewat paling santai. Ini adalah sama dengan sebuah website: Anda harus memberikan dinavigasi masuk dengan mudah dan menarik perhatian pengunjung segera untuk menarik perhatian mereka lebih lanjut.

Desain bukan hanya keindahan, itu adalah soal fungsi dan, sayangnya, banyak desainer Web jatuh ke dalam perangkap menghasilkan desain yang cantik yang jatuh pendek ketika datang ke kemudahan navigasi.

Hal ini penting untuk mendapatkan campuran benar-benar sempurna untuk memaksimalkan penjualan online Anda dan ada beberapa isu penting yang perlu ditutupi.

Selain memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kode, seorang desainer web yang baik akan membangun sebuah situs dengan arsitektur sederhana. Ini berarti bahwa halaman Anda akan muncul dengan cepat dan bahwa pengunjung akan langsung disajikan dengan mudah untuk memahami antarmuka yang memungkinkan mereka untuk menemukan apa yang mereka cari secepat mungkin. Tidak peduli apakah Anda memiliki berbagai macam produk atau tidak, Anda harus memikirkan desain Anda dalam hal seberapa baik melayani kebutuhan pengunjung Anda.

Tata letak adalah hal berikutnya yang paling penting bahwa setiap bisnis perlu mempertimbangkan. Sesuai dengan prinsip-prinsip yang disebutkan di atas, situs Anda harus ditata dengan logis dan warna-kode sehingga pengunjung yang tersisa tidak diragukan lagi untuk berbagai produk yang telah tersedia yang dapat dengan mudah ditemukan melalui sistem menu sederhana.

Dilayari adalah sesuatu yang banyak desain web sayangnya tidak. Navigasi situs Anda harus mencolok ditempatkan baik di bagian atas halaman atau mudah terlihat di sidebar sehingga pengunjung secara logis dapat mendeteksi tata letak situs Anda dan langsung pergi ke daerah yang mereka inginkan.

Yang paling penting mungkin adalah elemen konten. Ini harus menjadi no-brainer tetapi konten Anda harus ditulis untuk kedua pengunjung manusia dan untuk mesin pencari. Ini berarti Anda harus keseimbangan rapi antara menggunakan kata kunci yang memungkinkan mesin pencari untuk memahami isi situs Anda sehingga peringkat itu sesuai, serta memberikan informasi yang relevan dengan peselancar web sehingga mereka dapat menemukan informasi yang mereka cari.

Ini beberapa tips yang hanya awal dan departemen layanan TI Anda harus diberi kebebasan penuh untuk memberikan desain yang memenuhi semua kriteria.

Editor: Ferlyando Sandala
Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Desain Website Anda untuk Memaksimalkan Penjualan
Desain Website Anda untuk Memaksimalkan Penjualan
http://3.bp.blogspot.com/-iZ93cbw4VuU/UXI40Qa5gHI/AAAAAAAACHo/_as1id6cOyw/s1600/9897876756-banner-website-design-580x300.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-iZ93cbw4VuU/UXI40Qa5gHI/AAAAAAAACHo/_as1id6cOyw/s72-c/9897876756-banner-website-design-580x300.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/04/desain-website-anda-untuk-memaksimalkan.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/04/desain-website-anda-untuk-memaksimalkan.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy