April 09, 2013

Foto Bugil Selebriti Indonesia Faby Marcelia Menyebar Luas di Internet

SELEBRITI - Selebriti Faby Marcelia melejit, setelah foto toplessnya tersebar di Twitter. Kabarnya foto tersebut disebar oleh seorang pencuri. Ketika dikonfirmasi mengenai foto topless Faby kepada sang ibunda, Dinda mengaku jika baru-baru ini putrinya telah kehilangan handphone.
Foto Topless Faby Marcelia 
"Dia baru aja kemalingan, handphone-nya hilang. Hilangnya di lokasi syuting belum lama ini," ungkap Dinda.
Namun Dinda enggan membenarkan ataupun membantah ketika ditanya tentang kebenaran foto topless tersebut adalah Faby Marcelia.

Diketahui foto topless Faby Marcelia sendiri pertama kali menghebohkan dunia maya pasca diunggah oleh akun Twitter bernama @13ibie. Terdapat tiga foto vulgar yang disebar dimana terdiri dari satu foto topless dan dua foto bersama seorang pria, dan ternyata pria Dalam Foto Topless Faby Marcelia Ternyata Aktor Revand Narya.

Pria yang tampil bersama dengan Faby Marcelia dalam foto toplessnya ternyata adalah aktor Revand Narya yang merupakan kekasihnya. Dalam beberapa foto yang beredar dua diantaranya memperlihatkan keintiman bintang sinetron berusia 17 tahun itu dengan Revand yang terlihat di sebuah kamar hotel. Dalam foto tersebut Faby hanya berbalut handuk biru tanpa terlihat mengenakan apa-apa lagi.

Faby dan Revand diketahui memang tengah menjalin hubungan cinta. Bahkan keduanya tak ragu saling berbalas kata-kata mesra di jejaring sosial Twitter. Dan seperti yang diutarakan sang ibunda Faby yaitu Dinda dimana diduga foto-foto tersebut berasal dari handphone Faby yang telah dicuri beberapa waktu lalu.

Dalam akun Twitternya @revandnarya, Revand juga sempat berkicau menginformasikan jika gadget milik Faby berupa iPhone dan BlackBerry-nya telah raib dicuri di lokasi syuting.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: