April 15, 2013

Hanny Sondakh Bawa Materi di Diklat PIM IV

Hanny Sondakh saat membawakan materi  
BITUNG - Bertempat di balai diklat perikanan Aertembaga Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh membawakan materi kepada peserta diklat PIM-IV Angkatan kedua didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP, M.Si, Kepala bagian Pemerintahan Kota Bitung Everhard Lomboan, serta Camat Aertembaga Sifri Mandak. Dalam arahannya terkait nuansa politik yang makin marak Sondakh menghimbau agar PNS sebagai abdi negara untuk tidak terlibat dalam dunia politik.

"Bekerja dan berkarirlah sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku karena PNS itu adalah abdi negara dan abdi masyarakat" ujar Sondakh.

Lanjut Sondakh mengajak peserta diklat untuk bisa menguasai bahasa asing khususnya bahasa inggris sebagai suatu kemampuan dasar dalam mempresentasikan Kota Bitung di level internasional.

Sondakh juga menghimbau untuk peserta diklat agar mengikuti semua materi yang diberikan sehingga tujuan utama penyelenggaraan diklat pim-iv ini yaitu untuk membina sikap dan mental dalam mengoptimalisasi pelayanan prima melalui pengingkatan kompetensi aparatur dengan berbasis pada kebutuhan lokal dapat terwujud.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: