April 13, 2013

Hanny Sondakh Berbelanja di Pasar Pinasungkulan

Hanny Sondakh saat belanja  
BITUNG - Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama PNS Kota Bitung melakukan kegiatan Jumat Bersih di Pasar Pinasungkulan Kamis (12/04) lalu. Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 wita ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Edison Humiang, Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dahlia Kaeng, Kepala SKPD dan seluruh PNS di Kota Bitung. Setelah melakukan kegiatan bersih-bersih Sondakh mengajak semua wartawan Biro Bitung untuk Coffee Morning di salah satu kios Pasar Pinasungkulan.

Bersama rombongan PNS dan Wartawan Sondakh mengunjungi kios-kios tempat berjualan untuk berbelanja. Turut juga terlihat berbelanja Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephine Sondakh Taroreh dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling.

Kegiatan belanja Sondakh kali ini terbilang unik karena setelah membeli barang, beliau langsung memberikan belanjaan tersebut secara gratis kepada warga yang saat itu sedang berbelanja di Pasar Pinasungkulan. Baju, tas, kaos, kemeja, sembako, sampai alat-alat keperluan rumah tangga yang dibeli Sondakh secara spontan dibagikan kepada warga yang mulai memadati kios-kios yang akan dikunjungi Sondakh. 

Hal ini sontak membuat kemeriahan di Pasar Pinasungkulan, para penjual mulai berlomba-lomba menjajakan jualannya kepada Sondakh yang saat itu terlihat enjoy berbaur dengan para penjual maupun pembeli. "Kegiatan Jumat bersih yang dipusatkan di Pasar Pinasungkulan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Kota Bitung untuk berjualan atau berbelanja di Pasar Pinasungkulan" ujar Sondakh.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: