April 07, 2013

Hari Kesatuan Gerak PKK Dipusatkan di Tondano

MINAHASA - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (4/4) beberapa waktu lalu, dipusatkan di gedung Wale ne Tou Minahasa di Tondano. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Dengan Semangat Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41, Mari Kita Wujudkan Keluarga Yang Mandiri dan Sejahtera”.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ny Deitje Adelin Sarundajang Tambuwun mengatakan dalam sambutannya bahwa program kegiatan TP PKK hendaknya menjadi acuan untuk turut serta membangun daerah.

“Ibu – ibu PKK harus punya motivasi tinggi untuk berkarya. Tugas – tugas sebagai ibu rumah tangga hendaknya tidak menjadi penghalang untuk berkarya. Karena PKK ini merupakan suatu gerakan, maka dari itu kita perlu untuk terus berbuat semaksimal mungkin dalam menopang pembangunan suatu daerah,” kata Tambuwun.

Pada akhir acara, dilakukan penandatanganan MoU antara TP PKK dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Bank Sulut. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah kepala daerah kabupaten/kota beserta ketua TP PKK.

BAGIKAN KE: