April 30, 2013

LKPJ Walikota, Dekot Bentuk Pokja

Panitia Khusus Dewan Kota Manado saat membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Manado Thn 2012 
MANADO - Senin, 29 April 2013, bertempat diruang sidang paripurna DPRD Kota Manado, Panitia Khusus Pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Manado Thn 2012 kembali melaksanakan rapat pembahasan. Pembahasan kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua Tonny Rawung dan Sekretaris Amir Liputo,bersama anggota-anggota pansus.

Sesuai komitmen bersama bahwa dalam pansus ini akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara sungguh-sungguh dengan mentaati ketentuan yang disepakati bersama diantaranya adalah waktu pembahasan,keaktifan seluruh anggota dan penggunaan pakaian dinas dalam pembahasan semuanya dilaksanakan dengan baik.

Dalam pembahasan ini juga telah ditetapkan kelompok-kelompok kerja seperti Kelompok kerja Keuangan dan perekonomian dengan anggota amir Liputo,Lili Binti, Sonny Lela,Royke Anter dan Benny Parasan.

Kelompok kerja Pembangunan dan kesehatan dengan anggota Tonny Rawung,Lineke Kotambunan,Revani Parasan,Richard Sualang,Sendy Rumondor,Widjayanto Patonti dan Arudji Rajab,serta Kelompok Kerja Politik/Sosial dengan anggota Franklin Sinjal,Sultan Udin Musa,Audi Lieke,Moris Korah,Stenly Suwuh dan Boby Daud.

Menindaklanjuti pembahasan-pembahasan dalam rapat internal, pansus pembahas LKPJ Walikota thn 2012 akan melaksanakan pertemuan/rapat dengan Kepala-kepala lingkungan se Kota Manado ∂ï Ruang serbaguna kantor Walikota Manado pada hari Selasa 30 April 2013 dan akan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan pada hari Rabu - Jumat disemua kecamatan yang ada di Kota Manado. Dan kegiatan ini akan difasilitasi oleh masing-masing camat di Kota Manado.

Reporter: Nikson Katiandagho
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: