April 25, 2013

Pemkot Tomohon Implementasi Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2011

DR Arnold Poli SH MAP 
TOMOHON - Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP mewakili Walikota Tomohon membuka acara Advokasi Implementasi Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pelaksanaan Kebijakan Dan Strategi P4GN Tahun 2011-2015 Di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Kegiatan ini disenggarakan oleh Badan Narkotika Kota Tomohon dengan pelaksana hariannya AKBP Dra Ester Salombe Mba, dilaksanakan pada hari Selasa, 23 April 2013 bertempat di lantai III Kantor Walikota Tomohon.

Selesai Sekretaris Kota membuka membuka acara ini, acara dilanjutkan dengan penyematan PIN Indonesia Bebas Narkoba Tahun 2015 secara simbolis oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara Kombes Pol. Drs John Latumeten SH kepada Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP dan selanjutnya Penyematan PIN oleh Sekretaris Kota Tomohon kepada pejabat Eselon II Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Hidup Bebas dari Penyalahgunaan Narkoba. Materi yang didapat ialah Inpres no 12 tahun 2011, oleh Kepala badan narkotika nasional Prov Sulut dan materi yang ke dua tentang Bahaya Penyalagunaan Narkoba oleh Penyuluh BNN dan Konselor ibu Pdt Jamila Husen Sth.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: